Monday, November 9, 2015

CUSHIE TRAVELER POTTY SEAT

Proses Toilet Training .. 

Ternyata susah-susah gampang. Sampai saat ini, masih 40% keberhasilan TT. Dari mulai pake Training Pants pun, masih susah.
Kalau pergi ke mall/luar rumah, untuk nungguin dia di WC itu susah banget, dia nya sendiri gak nyaman buat duduk di WC dewasa, sedangkan di mall hanya beberapa mall aja yang menyediakan WC untuk anak2.

Kalau mau bepergian bawa Potty Seat dia, waaah besar banget deh kayaknya. Akhirnya saya nemuin nih yang namanya Cushie Traveler

Dia Potty Seat yang bisa dibawa kemana2, alias Portable. Dudukannya juga empuk, jadi nyaman. Bisa dilipat dan ada kantong nya, jadi bisa dibawa2 atau dimasukin ke dalam tas kalo lagi dalam perjalanan. 


Si Bibul pun pas dicobain pake Cushie ini, seneng banget . Dia bilang "Nah mama, ini baruuu cocokkk" heheheh :D , dan akhirnya dia pun Pup dengan senang hati di WC. 


Jadi kalau ada mommies yang anaknya lagi dalam masa2 Toilet Training seperti si neng Bibul, pengen bawa juga Potty Trainer kemana2, bisa deh diliat2 si Cushie Traveler ini, buat orang dewasa juga bisa kok .. apalagi kalo WC umum banyak yang jorok, tinggal buka aja deh ini. 


No comments:

Post a Comment