Thursday, November 5, 2015

DIAPER BAG REVIEW : OKIEDOG GENIE

Hellow .. 

Ketemu lagi di Review soal Diaper Bag .. seperti yang sudah di ketahui, yang namanya ibu2 sebagian besar senengnya emang ngoleksi tas. Pas udah anak pun, yang dikoleksi tas bayi :D .. karena banyaknya di pasaran saat ini tas bayi yang kuereeennn2 rupanya (dan harganya), jadilah saya me-review beberapa tas bayi yang juga berfungsi sebagai tas ibu nya (jadi hanya 1 tas aja ya yang dipake) .. kesini nya, saya hanya pake tas merk OKIEDOG semata. 

Kali ini yang mau saya bahas adalah tas bayi Okiedog tipe GENIE warna Flint.
Genie ini, tipe tas dari Brand Okiedog yang paling kecil .. 


Tas ini biasanya saya pake kalo mau bepergian jarak deket aja, kayak mall deket rumah, rumah ortu, dll .. 

Biasanya tas ini saya masukin dengan : 
1. Popok 1-2pcs
2. Baju 1 stel (atasan dan bawahan)
3. Cologne bayi + anti gatal (karena dia gatelan emang :D)
4. Air minum yang tempat nya bentuk kotak, beli di ACE HARDWARE, itu passs banget masuk ke dalem ini tas
5. Bib/Celemek yang bisa di lipet kecil 
6. Sendok makan bengkok
7. Tissue anti bakteri
9. Cardigan yang gak terlalu tebal (biasanya beli di H&M)
10. Dompet ibu, Hp
12. Kompartmen luar bisa dimasukin buku kecil / bahkan tab kecil 
13. Kunci rumah (karena termasuk gantungan buat kunci)

Untuk tas sekecil ini, lumayan lah masuk beberapa essentials penting si bibul ...   sayangnya tas ini gak pake resleting, tapi velcro alias rekat. Jadi kalo terbalik2 ya resiko isinya bisa jatoh. Tapi ini tas lumayan oke kok buat dijadiin tas jarak dekat .. 



No comments:

Post a Comment