Friday, November 6, 2015

DIAPER BAG REVIEW : OKIEDOG MONDO

Kembali ke Diaper Bag Review ... 

Kali ini juga sama, masih dengan salah satu merk Favorite saya , yaitu OKIEDOG .. yang akan saya bahas sekarang adalah tipe MONDO. 


Tas Okiedog Mondo yang saya beli, yang Urban Grey. Seperti hal nya tas Okiedog lainnya, setiap pembelian disertai dengan alas ganti popok + wetbag + pouch tempat air buat menahan panas/dingin + 1 set cantolan stroller. 
Awal beli tas ini, karena sebenernya kesengsem sama tas nya keluaran mothercare, tapi lupa merk nya .. kebetulan adek saya dibeliin tas itu sama suaminya. Tapi setelah diliat, dirasa, dan ditenteng .. tas keluaran Mothercare itu kok Bueeeraatttttttt banget , mungkin karena bahannya dari canvas?? ,akhirnya pas ngeliat tas ini yang agak2 mirip sama tas MC itu, langsung jatuh cintaaaaaaa ...  karena sebelumnya udah ada tas ransel Okiedog Trek warna merah, jadi pilihan sekarang jatoh ya ke Grey (biar menyerupai si tas MC juga sih hehehe) .. 


Didalam tas sini, terdapat 4 kompartmen, 1 kompartmen utama , 2 kantong , dan 1 kantong besar. Bisa dilihat di foto, apa aja yg saya isi didalam tas tersebut.
Dibandingkan dengan Okiedog Sumo (ya !! saya juga punya :D), yang katanya besaaarrr .. tapi ternyata si Mondo ini jauh lebih besar isi nya, gak dempet2 an kayak si sumo. 


Overall, saya suka sama tampilan si Mondo. Karena gak terlalu Baby Bag banget, tapi bisa dipake ibu nya bahkan kekantor / sekedar jalan, tanpa orang tau itu adalah Baby Diaper Bag

Kekurangannya adalah, dia hanya bisa slempang aja .. lalu gak ada bantalan buat di pundak, yaaa kalo bawa barang banyak banget lama2 berat juga yaaaa, ngilu juga tu pundak , mungkin akan lebih terbantu dengan adanya si bantalan itu. Tapi itu bukan masalah besar kok, buat suami juga mau bawa2 ini tas , gak terlalu bulky juga macam si Skip*Hop Messenger kalo terlalu banyak diisi. 

Ini pas tas nya baru dateng, langsung pose di kantor :D

Jadi buat para Mommies yang kepengen tas bayi, tapi gak terlalu kentara kalo ini tas bayi , bisa deh cekidot si Okiedog Mondo .. selain Ok, warna2 nya juga bagus2 .. untuk harga, emang dikategorikan ke tas mahal, tapii .. worth it kok :) .. karena kuat, jahitan bagus, bahan bagus juga .. yaaa sesuai lah sama harga nya. 
Bergaya pake Mondo temen

Oke, tunggu Diaper Bag Review saya berikutnyaaaaaaaaaaaa ...

No comments:

Post a Comment