Sunday, November 8, 2015

DIAPER BAG REVIEW : OKIEDOG SUMO

Olaaaaaaaaaa ... 

Kembali lagi, lagi dan lagi dalam Diaper Bag Review :D .. Ini adalah Diaper Bag terakhir saya, OKIEDOG SUMO .. 

Okiedog Sumo : Sakawa Blue


Okiedog tipe ini, adalah salah satu tipe tas Favorite ibu2 diluaran sana untuk brand Okiedog. Selain karena BESAR .. dia juga RINGAN. Kurang sip apa coba? udah besar, ringan lagi .. kelebihan lainnya dari tas ini adalah, dia 3 in 1. 

Tas ini bisa dijadikan tas jinjing biasa, slempang/pundak, daaan tas ransel.
Makin sip kan? 


Okiedog Sumo : Sakawa Red

Saya sendiri memilih warna Sakawa Blue , dia ini kalo di foto kesannya abu2 warnanya, tapi aslinya ada semburat kebiru2 an .. bahannya halus, gak gampang kotor, dan yang pasti RINGAN. Tapi untuk tingkat keringanan, tipe SAKAWA ini memang tergolong ringan, juga untuk tipe DAHOMA.
Kalo ada mommies yang milih Sumo tipe URBAN , akan lebih berat karena bahannya dari canvas tapi gak gitu tebel ya. 




Tas ini, biasa saya pakai kalau mau bepergian yang lumayan agak jauh dan lama. Waktu itu saya pake ini buat Traveling ke Bandung , naik Kereta Api. Buat saya, ini tas berguna banget .. karena meski dijejelin macem2 barang, tetep aja muat loh .. dan RINGAN meski dibawa. Hal ini juga pengaruh dari strap nya yang lebar, jadi gak bikin sakit pundak meski bawaan berat.

Hal lain yang saya suka dari tas ini, kompartmen luar itu lumayan besar .. kompartmen luar, sah nya dari pihak Okiedog buat "Mommy Pocket", alias perlengkapan si ibu, bangsa dompet, kunci, make up, dll . Tapi, di semua tas Okiedog, saya gunakan buat bagian makanan. Ya dari Hand Sanitizer, Celemek, Peralatan makan, Tissue basah n kering, Cemilan2 kecil.

Di dalamnya juga banyak kompartmen baik besar atau kecil yang bisa digunakan. Kelebihan lainnya, bagian belakang tas itu ada resleting, yang bisa dipakai buat masukin tali ransel kalau sedang tidak dipakai, jadi rapih dan gak keliatan, bisa juga buat naro buku2 tipis, kantong plastik, dll. Tali slempang juga bisa di lepas-pasang, lalu disimpen di resleting belakang itu. Jadinya ya rapih. Kelebihan lain, di tali pundak itu ada padding nya, jadi gak bikin sakit di pundak kalo bawa barang banyak.




Kekurangan dari tas ini menurut saya , kalau terlalu banyak barang, pas di jadikan tas ransel, dia keliatan Bulky , jadi kayak gak singkron gitu lah penampakannya, mungkin macam bawa karung? :D .. ITU AJA. Sisanya? cukup puas dengan tas ini :) 

Buat mommies yang emang nyari tas yang besar, cukup bawa 1 tas buat segala keperluan ibu dan anak, saya merekomendasikan tas ini (selain urban trek ya), Worth the money .. :)


No comments:

Post a Comment